Ramalan Cinta: Uji Kecocokan dengan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir

Ada banyak hal yang dilakukan pasangan di Indonesia untuk mengetahui seberapa cocok mereka dalam menjalin hubungan. Ada yang menggunakan media kartu tarot, mengacu pada primbon hingga menguji kecocokan berdasarkan tanggal lahir.

Nah salah satu cara yang paling sering digunakan untuk uji kecocokan pasangan adalah berdasarkan tanggal lahir atau disebut juga dengan life path number. Setiap tanggal kelahiran manusia menghasilkan angka keberuntungan 1 sampai dengan angka 9. Cara menentukan angka ini dilakukan dengan cara menjumlahkan semua angka kelahiran.

Sebagai contoh, kamu lahir pada tanggal 29-01-1990, maka jumlahkan semua angka itu setelah dipisah per satu digit. Jadi perhitungannya adalah 2+9+0+1+1+9+9+0 = 31; 3+1 = 4. Ini berarti angka kelahiran kamu adalah angka 4.

Untuk lebih mengetahui lebih jelas karakteristik angka kelahiran kamu dan kecocokan kamu dengan angka kelahiran pasangan, coba deh cek uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir berikut ini.

Angka Kelahiran 1 : The Purposeful

article image

Image source: pegipegi.com

Kamu yang memiliki angka kelahiran 1 adalah sosok dengan kemauan keras, percaya diri dan mandiri. Kamu juga seorang perencana yang baik karena bisa merencanakan sesuatu secara matang. Tidak hanya itu, kamu sangat visioner, memiliki jiwa pemimpin dan independen.

Dengan kreativitas yang tinggi dan ide yang brilian, kamu senang menemukan cara-cara baru untuk menyelesaikan hal-hal dalam hidup. Nah, dalam kehidupan berpasangan kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk agar hubungan kamu dengan pasangan lebih bervariasi.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 1 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 1, 5 dan 7.

Angka Kelahiran 2 - The Helper

article image

Image source: cewekbanget.grid.id

Orang dengan angka kelahiran 2 merupakan orang yang emosional dan sensitif. Terkadang kamu mudah gugup dan pelupa. Namun kamu pandai bergaul, punya intuisi tajam dan selalu ingin menolong orang lain.

Kamu juga suka menghindari konflik dan memiliki empati tinggi, di mana selalu mendahulukan orang lain daripada diri sendiri. Dengan sifat penyayang, kamu adalah sosok yang selalu hangat dan tulus.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 2 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 2, 4 dan 8.

Angka Kelahiran 3 - The Spiritual

article image

Image source: lifestyle.okezone.com

Kamu yang memiliki angka kelahiran 3 adalah sosok dengan kemampuan imajinasi yang baik dan kreatif sehingga kamu cocok menekuni dunia literasi. Kamu juga memiliki vitalitas dan semangat yang tinggi.

Kamu menyukai hal-hal spontan dan senang menjadi pusat perhatian. Orang dengan angka kelahiran 3 selalu tahu cara membuat percakapan menjadi menarik. Namun terkadang kamu sulit fokus.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 3 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 3, 6 dan 9.

Angka Kelahiran 4 - The Balanced

article image

Image source: blogunik.com

Kalau kamu memiliki angka kelahiran 4, kamu adalah seorang pekerja keras dan tak jarang menemukan keberhasilan. Kamu selalu berpegang pada rutinitas yang seimbang. Kamu juga sangat cinta alam dan senang menghabiskan waktu di alam terbuka.

Untuk seorang yang detail dan penuh perencanaan, kamu bisa diandalkan. Namun kamu terkadang keras kepala dan lebih mengedepankan logika dalam menjalin hubungan dibanding mengungkapkan perasaan.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 4 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 2, 4 dan 8.

Angka Kelahiran 5 - The Fighter

article image

Image source: kapanlagi.com

Orang dengan angka kelahiran 5 mudah beradaptasi dan antusias. Apalagi kalau dihadapkan dengan pengalaman baru, kamu akan bersemangat dan menyukai hal-hal yang dinamis.

Sebagai orang yang anti mainstream kamu sering kali menolak aturan. Kamu juga menganggap cinta adalah hal yang melelahkan. Namun bukan berarti kamu tidak mudah mendapatkan pasangan.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 5 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 1, 5 dan 7.

Angka Kelahiran 6 - The Optimist

article image

Image source: jatim.tribunnews.com

Kamu memiliki mentalitas tinggi dan sering berhasil dalam bisnis karena sifat kamu yang pantang menyerah. Kamu juga memiliki sifat penyayang dan sering mengutamakan orang lain dibanding diri sendiri.

Namun terkadang kamu terlalu fokus pada hal-hal yang tidak dapat diubah. Kabar baiknya, kamu adalah orang yang setia. Kamu mementingkan komunikasi bersama pasangan dan suka jalan-jalan sambil bergandengan tangan.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 6 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 3, 6 dan 9.

Angka Kelahiran 7 - The Realist

article image

Image source: idntimes.com

Orang dengan angka kelahiran 7 memiliki daya pikir yang tajam dan kemampuan prediksi yang bagus. Kamu memiliki sifat tegas, perfeksionis, senang menganalisis sesuatu tetapi kadang-kadang over thinking.

Bagi kamu, cinta adalah santapan jiwa. Kamu mungkin terlihat kurang ramah dan dingin, tetapi sebenarnya kamu memiliki rasa kasih sayang. Hanya saja hal itu jarang kamu perlihatkan.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 7 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 1, 5 dan 7.

Angka Kelahiran 8 - The Leader

article image

Image source: futuready.com

Orang dengan angka kelahiran 8 memiliki ambisi besar dan ingin selangkah lebih maju dari yang lain. Mereka hampir tidak pernah meninggalkan pekerjaan. Kamu yang memiliki angka kelahiran 8 pintar mencari uang, tetapi sayangnya kadang suka pamer.

Dalam urusan percintaan kamu adalah tipe pemberi dan pengasuh yang dipengaruhi oleh jiwa pemimpin yang kamu miliki. Pada akhirnya kamu akan berhasil membangun keluarga dan bisnis.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 8 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 2, 4 dan 8.

Angka Kelahiran 9 - The Entertainer

article image

Image source: suara.com

Kamu yang memiliki angka kelahiran 9 senang berteman dan membuat orang di sekeliling kamu tertawa. Sesuai julukannya, kamu sangat cocok menjadi seorang penghibur atau komedian.

Kamu juga menyukai perjalanan jauh dan memiliki rasa percaya diri. Kamu akan menemukan jodoh atau pasangan dengan banyak-banyak bergaul.

Menurut uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir, orang dengan angka kelahiran 9 cocok dengan orang yang memiliki angka kelahiran 3, 6 dan 9.


Nah itu tadi cara uji kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir. Dengan mengetahui karakter satu sama lain, hal tersebut akan membantu kamu dalam menemukan kecocokan dengan pasangan. Cek informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: pinterest.com.au